Wednesday 10 August 2016

Bakteri Penyebab Penyakit Malaria

Posted at  14:58:00  |  in  

Preparat Biologi Dapat Meneliti Bakteri Plasmodium Vivax



Plasmodium Vivax adalah Protozoa kelas sporozoa,Bakteri ini adalah bakteri yang dapat menyebabkan seseorang terserang penyakit malaria.Penyakit ini biasanya ditandai dengan gejala sebagai berikut ; Demam,berkeringat,kedinginan,nyeri otot,sakit kepala,mual,pendarahan pada anus dan bisa menyebabkab kejang-kejang hingga koma.

Penyakit malaria adalah penyakit menular yang disebabkan oleh parasit  atau bakteri yang disebut plasmodium.Bakteri Plasmodium ini dapat hidup dilingkungan yang lembab (tidak terkena sinar matahari) dan biasanya ditularkan oleh nyamuk melalui darah.

Parasit Plasmodium ini hanya dapat dilihat dengan menggunakan mikroskop di laboratorium.Dengan menggunakan preparat mikroskop biologi kita dapat melakukan penelitian untuk mengetahui apakah kita terserang penyakit malaria atau tidak.

Penelitian ini dilakukan melalui pengambilan darah dari tubuh manusia.Darah ini akan melalui proses penelitian dilaboratorium untuk mengetahui apakah darah ini mengandung bakteri plasmodium atau tidak.

Dalam hal ini pengguanaan mikroskop dan Preparat mikroskop sangat penting untuk melakukan penelitian terhadap bakteri plasmodium ini.

About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

1 comment:

  1. kunjungi halaman website kami : www.alatlabor.com | www.anm.co.id

    ReplyDelete

About-Privacy Policy-Contact us
Copyright © 2016 alatlabor.com. Blogger Template by Bloggertheme9
Published..Blogger Templates. Powered by Blogger.
back to top
FreeWebSubmission.com