Tuesday 10 May 2016

02186906782 (Tia) Mikroskop Stereo

Posted at  09:02:00  |  in  



Mikroskop Binokuler,Preparat Biologi,Preparat Mikroskop,Mikroskop Siswa,Preparat Mikroskop,Refraktometer,Refraktometer Digital,Moisture Balance,Analytical Balance,Oven Memmert,Incubator Laboratorium

Mikroskop Stereo

Mikroskop Stereo adalah mikroskop yang hanya bisa dipergunakan untuk mengamati objek/benda yang memiliki ukuran relative besar.Objek/benda yang diamati oleh Mikroskop Stereo ini akan terlihat secara 3 dimensi,dengan menggunakan Mikroskop Stereo objek yang kita amati memiliki perbesaran 7 hingga 30 kali.Seperti mikroskop lainnya,Mikroskop Stereo memiliki 2 lensa yaitu lensa okuler dan lensa obyektif.

Mikroskop Stereo sangat penting bagi bidang Etimologi dan juga Industri Manufaktur.Dalam Industri Manufaktur Mikroskop Stereo biasnya digunakan untuk melakukan inspeksi dan quality control.Penggunaan Mikroskop Stereo ini dalam bidang tersebut dapat meningkatkan efisiensi dalam bekerja.

Mikroskop Stereo memiliki dua cara dalam melakukan pembesaran yaitu pembesaran zoom yang dapat ditingkatkan pembesarannya sesuai dengan yang kita butuhkan dan pembesaran degan menggunakan sepasang lensa obyektif.


Pada saat kita melakukan pembesaran tinggi,cahaya serat optik sangat diperlukan untuk menerangi objek yang diamati.Biasanya serat optic yang digunakan adalah lampu halogen yang meyediakan cahaya yang memiliki intensitas bendar cahaya yang tinggi.Lampu halogen tersebut di pasang di dekat Mikroskop.



About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

1 comment:

About-Privacy Policy-Contact us
Copyright © 2016 alatlabor.com. Blogger Template by Bloggertheme9
Published..Blogger Templates. Powered by Blogger.
back to top
FreeWebSubmission.com