Tuesday 10 May 2016

02186906782 (Tia) Analytical Balance

Posted at  08:48:00  |  in  

Analytical Balance,Mikroskop Stereo,Ph Meter,Analytical Balance,Moisture Meter,Moisture Balance,Piknometer,Kaca Arloji,Tabung Reaksi,Glassware Laboratorium

Analytical Balance adalah alat kesehatan yang sering digunakan di laboratorium, orang Indonesia biasa menyebut alat ini sebagai timbangan analistis.Alat ini berfungsi sebagai pengukur massa suatu benda dengan akurasi ±0,0001 gram.Analytical Balance atau timbangan analitis sebagai alat untuk menimbang massa suatu bahan kimia secara akurat tanpa adanya pengaruh udara bebas.
Prinsip kerja Analytical Balance yaitu dengan penggunaan sumber tegangan listrik yaitu stavolt dan dilakukan peneraan terlebih dahulu sebelum digunakan, kemudian bahan diletakkan pada neraca lalu dilihat angka yang tertera pada layar, angka itu merupakan berat dari bahan yang ditimbang.
Analytical Balance sangat banyak jenisnya, namun tidak semua jenis Analytical Balance dapat dengan mudah ditemukan diIndonesia, beberapa jenis yang mudah ditemukan adalah Metller toledo, Sartorius, The O Hauss, And, Kern, Shimadzu, dan Precise.
Cara pengoperasian Analytical Balance sebenarnya cukup mudah yaitu menyalakan alatnya dengan menekan control di layar dan setelah menyala tunggu beberapa detik kemudian akan me-reset ke angka 0.0000.



About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 komentar:

About-Privacy Policy-Contact us
Copyright © 2016 alatlabor.com. Blogger Template by Bloggertheme9
Published..Blogger Templates. Powered by Blogger.
back to top
FreeWebSubmission.com