Thursday 19 May 2016

02186906782 (Tia) Tips Merawat Moisture Meter

Posted at  09:09:00  |  in  

Mositure Meter,Ph Meter,Piknometer,Mikroskop Stereo,Tabung Reaksi,Griffin Beaker,Analytical Balance,Oven Memmert,Incubator Laboratorium,Hygrometer

Tips Merawat Moisture Meter

Berikut ini adalah beberapa tips / cara untuk merawatMoisture meter anda:

1) Berat benda yang melebihi ketentuan ukuran maksimal akan mengakibatkan timbangan digital anda sanggup menampilkan bobot barang dengan jelas.Cepat kurangi barang yang lebih dari beban timbangan tersebut untuk melindungi dari kerusakan permanen pada timbangan digital.

2) 
Moisture meter memiliki sensor halus, maka jangan perlakukan kasar, goncangan dan getaran.

3) Perhatikan baterai timbangan digital kamu mempunyai daya dengan cukup. Timbangan digital tidak mampu membaca dengan akurat kalau kekuatan baterai lemah.

4) Timbangan digital tidak tahan air. Maka jangan menempatkan ditempat yang lembab.

5) Tampilan angka bobot mungkin akan terpengaruh buat gangguan elektromagnetik dari peralatan elektronik lainnya dengan beroperasi dalam dekat timbangan digital Anda, seperti radio, microwave, ponsel dsb. Bila hal tersebut terjadi, pindahkan alat yang membuat gangguan dan matikan piranti itu.

6) Pastikanlah timbangan digital Anda berada dalam suhu ruangan dengan normal. Kalau timbangan digital kamu tidak dalam suhu ruangan dengan normal, harap tunggu beberapa waktu sebelum memakainya.

7) gunakanlah timbangan digital dalam permukaan datar yang rata.

8) Janganlah menimbang dengan berat yang melebihi kapasitas yang telah ditentukan. Hal ini dapat merusak ketahanan timbangan digital anda.

9) Matikanlah timbangan anda jika sudah tidak memakainya lagi karena dengan membiarkan timbangan dalam keadaan menyala terus menerus maka LOADCELL akan bekerja terus menerus pula.

10) Bersihkan 
moisture meter anda dari debu dan kotoran lainya. Hal ini dapat mencegah timbulnya pengeroposan pada timbangan digital anda.

11) Tera timbangan digital anda minimum setahun sekali, untuk mengecek keabsahan timbangan digital anda.

12)  bacalah buku panduan timbangan digital anda sebelum anda memakainya. Dengan menggunakan sesuai aturan dapat membuat timbangan digital anda lebih awet.

About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

1 comment:

  1. kunjungi website kami : www.alatlabor.com | www.anm.co.id

    ReplyDelete

About-Privacy Policy-Contact us
Copyright © 2016 alatlabor.com. Blogger Template by Bloggertheme9
Published..Blogger Templates. Powered by Blogger.
back to top
FreeWebSubmission.com