Monday 23 May 2016

02186906782 (Tia) Apa Itu Laboratory Condenser ?

Posted at  11:19:00  |  in  

Laboratory Condenser,Mikroskop Siswa,Refractometer,Ph Meter,Ph Scale,Tabung Reaksi,Piknometer,Soil Meter,Oven Binder,Water Quality Checker

Laboratory Condenser

Laboratory Condenser adalah peralatan yang digunakan untuk menyingkat waktu dalam melakukan proses mengubah fisik gas menjadi cair.Dalam laboratorium,condenser biasa digunakan dalam proses destilisasi,dimana uap panas harus dikumpulkan kembali ke dalam cairan.Hal ini juga digunakan untuk refluks,yang berfungsi untuk memastikan pelarut yang digunakan tidak mendidih dan menguap/pergi.

Konfigurasi dari peralatan laboratorium yang melibatkan kondensor banyak dan bervariasi, untuk menutupi pelarut rendah dan tinggi titik didih, pemisahan sederhana dan kompleks, dll Beberapa jenis proses yang umum didasarkan pada perubahan keadaan fisik yang disediakan oleh kondensor dapat dengan mudah dijelaskan, termasuk sederhana evaporasi atau "pelarut stripping" (penghapusan sebagian besar semua volatil meninggalkan zat terlarut belakang terkonsentrasi hadir dalam solusi asli yang menguap), operasi refluks (di mana tujuannya adalah untuk menampung semua volatil sambil memberikan suhu proses konstan yang dibentuk oleh titik didih sistem pelarut yang digunakan), dan operasi pemisahan / distilasi (di mana pelat teoritis tinggi menyediakan untuk pengiriman selektif dari satu atau lebih mudah menguap komponen dari kompleks "campuran" secara terkendali).


Arah uap dan kondensat arus dalam kondensor laboratorium yang dipilih untuk masing-masing dapat berbeda (misalnya, menjadi lawan dalam prosedur refluks, dan bersamaan di banyak prosedur distilasi sederhana), seperti halnya arah aliran optimal untuk cairan pendingin, dll semua proses, pemilihan kondensor / desain mengharuskan panas memasuki uap tidak pernah membanjiri kondensor dan mekanisme pendinginan; juga, gradien termal dan material arus didirikan selama transisi gas-cair aspek penting, sehingga sebagai proses peningkatan skala dari laboratorium ke pabrik percontohan dan di luar, desain sistem kondensor menjadi ilmu teknik yang tepat.

About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

1 comment:

  1. Thakns,,Sangat Membantu dalam mencari ilmu baru tentang alat-alat labolatorium

    ReplyDelete

About-Privacy Policy-Contact us
Copyright © 2016 alatlabor.com. Blogger Template by Bloggertheme9
Published..Blogger Templates. Powered by Blogger.
back to top
FreeWebSubmission.com