Thursday 12 May 2016

02186906782 (Tia) Wash Bottle 1000ml

Posted at  10:02:00  |  in  

Glassware Laboratorium,Erlenmeyer Flask,Mikroskop Siswa,Tabung Reaksi,Laboratory Condenser,Piknometer,Wash Bottle,Griffin Beaker,Ph Meter,Water Quality Tester

Wash Bottle 1000ml

Wash Bottle atau yang lebih di kenal dengan sebutan botol cuci ini merupakan alat yang berfungsi untuk membersihkan alat-alat laboratorium yang berukuran kecil.Botol ini mempunyai pipa kecil atau nozzle yang menjulur dari dalam botol hingga ke luar botol.Pipa kecil atau nozzle ini,berfungsi mengalirkan aquades.Aquades adalah cairan yang biasanya di pakai untuk melarutkan bahan.Wash bottle terbuat dari bahan plastik polietilen yang merupakan plastik berbasis fleksibel. Kebanyakan dari wash bottle mengandung tabung dip internal yang memungkinkan penggunaan yang fleksibel,yang artinya karena cara menggunakan wash bottle adalah menekan atau meremas botolnya berulang kali maka wash bottle tersebut pun akan kembali seperti  bentuk semula.

Cara menggunakan botol ini sangatlah mudah,yaitu dengan cara menekan atau meremas botol cuci hingga larutan yang ada di dalam botol keluar.Wash bottle dapat membersihkan dinding bagian dalam peralatan gelas laboratorium seperti tabung reaksi,gelas beker dan lain-lain.Selain itu wash bottle juga dapat digunakan untuk menyimpan aquades,dapat digunakan untuk membilas bahan-bahan yang tidak bisa larut dalam air,serta dapat digunakan untuk membilas peralatan-peralatan laboratorium yang akan digunakan.

About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

1 comment:

  1. kunjungi website kami : www.alatlabor.com | www.anm.co.id

    ReplyDelete

About-Privacy Policy-Contact us
Copyright © 2016 alatlabor.com. Blogger Template by Bloggertheme9
Published..Blogger Templates. Powered by Blogger.
back to top
FreeWebSubmission.com