Wednesday 18 May 2016

02186906782 (Tia) Data Logger Temperature

Posted at  12:54:00  |  in  

Data Logger,Incubator Laboratorium,Oven Laboratorium,Mikroskop Stereo,Mikroskop Biologi,Preparat Mikroskop,Tabung Rekasi,Ph Meter,Termohygrometer,Water Quality Checker

Data  Logger Temperature 

Dry Ice atau Es kering terbuat dari gas CO2 yang dipadatkan, Dry ice amat berguna untuk pembekuan dan menjaga pembekuan karena temperaturnya yang sangat dingin bisa mencapai beberapa minus puluh dari nol derajat celcius. Dry Es banyak digunakan karena pembuatannya cukup sederhana dan mudah ditangani dengan menggunakan sarung tangan insulasi. Dry ice berubah langsung dari bentuk solid menjadi gas – sublimasi- dalam kondisi atmosfer normal tanpa melalui tahapan cairan basah. Karenanya dinamakan es kering. 

Dry Es (Es Kering) memiliki suhu 1,5 kali lebih dingin dari air es,sehingga pengguaan Data Logger Dry Es biasanya digunakan untuk tujuan medis seperti,Obat-obatan,vaksin dan alat transportasi khusus.Data Logger Dry Es dapat dioperasikan dengan mudah dan dapat bekerja pada suhu yang sangat rendah dan sangat berguna untuk pemantauan transportasi dan gudang dalam lingkungan Dry Es.


Sekarang telah tersedia pula Data Logger Dry Es USB Mini yang dapat digunakan utnuk keperluan ekspedisi transportasi.Karena bentuknya yang kecil dan memiliki spesifikasi yang bagus,Data Logger USB ini banyak digunakan dalam logistic,laboratorium dan tranportasi berpendingin.

About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 komentar:

About-Privacy Policy-Contact us
Copyright © 2016 alatlabor.com. Blogger Template by Bloggertheme9
Published..Blogger Templates. Powered by Blogger.
back to top
FreeWebSubmission.com